• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Avanza Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya Melayani persewaan mobil Avanza di surabaya. Paket sewa mobil Avanza yang ditawarkan sewa mobil surabaya diantaranya adalah Paket 12 Jam, Paket 24 Jam, dan Paket Fullday. Setiap paket yang dimaksud meliputi Mobil + Driver, paket tersebut belum termasuk parkir/tol dan konsumsi driver.

Mobil Mobil Avanza adalah jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dapat membawa penumpang 5 hingga 6 orang. Mobil ini sangat banyak diminati khususnya bagi anda yang ingin bepergian dengan nyaman tapi dengan harga yang terjangkau. sewa mobil surabaya menyediakan layanan sewa mobil avanza yang murah dan nyaman bagi amda.

Mobil Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Mobil Avanza dan Daihatsu Xenia. Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo 2003 dan terjual 100.000 unit pada tahun tersebut.[1] Nama "Avanza" berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti "peningkatan".

Pada akhir tahun 2006, diluncurkan New Avanza-Xenia dengan perubahan tampilan, aksesoris, peningkatan performa serta mesin baru berteknologi pengaturan katup variabel VVT-i yang melengkapi semua versi (facelift). Pada akhir tahun 2006 juga diluncurkan New Avanza S (1.5 S VVT-i) yang merupakan versi terlengkap dengan mesin berkapasitas 1.500 cc VVT-i, sensor parkir belakang, teknologi pengereman ABS serta pelek aluminium 15". Mesin 1.500 cc VVT-i yang digunakan oleh Mobil Avanza memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Mobil Rush. New Avanza S tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Sementara perubahan model secara keseluruhan (full model change) dilakukan pada tahun 2011 yang menandai mulainya generasi kedua. Munculnya varian baru Veloz (berasal dari bahasa Inggris, Velocity yang artinya kecepatan) menjadi varian teratas (top of the line) juga menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya. Selain itu, pada bulan Juni 2014, Mobil juga menghadirkan Avanza Luxury sebagai varian termewah dari Avanza.

Mobil Avanza juga dipasarkan di sejumlah negara Asia Pasifik seperti Malaysia (Versi 1.5 G dilengkapi dengan airbag), Thailand, dan Filipina, selain itu juga dipasarkan di Afrika Selatan dan Meksiko. Sementara Daihatsu Xenia generasi pertama juga dijual di Republik Rakyat Tiongkok dengan konfigurasi kapasitas mesin 4 silinder 1.300 cc seperti Mobil Avanza.

Baik Mobil Avanza maupun Daihatsu Xenia, keduanya menggunakan basis casis dan bodi yang sama dan diproduksi oleh Astra Daihatsu dibawah supervisi Mobil Astra Motor. Untuk mesin 1.300 cc (K3-VE), Mobil Avanza dan Daihatsu Xenia menggunakan mesin yang sama. Perbedaan keduanya terdapat pada kelengkapan tambahan, kualitas interior dan ragam aksesoris. Mobil Avanza generasi pertama juga diekspor ke Malaysia dalam bentuk terurai (completely knock down) yang dirakit oleh pabrik Perodua Manufacturing Sdn. Bhd. Sedangkan untuk generasi kedua Perodua mengimpor secara utuh (completely built up) dari Indonesia.

Saat ini Mobil Avanza mengkhususkan diri pada 2 jenis kapasitas mesin (4 silinder 1.300 cc dan 4 silinder 1.500 cc), sedangkan model kembar dari Avanza yaitu Daihatsu Xenia menggunakan 2 jenis mesin yang berkapasitas lebih rendah (3 silinder 1.000 cc, dan 4 silinder 1.300 cc).

Tipe Mobil Avanza dan Daihatsu Xenia dibawah ini merupakan varian resmi yang dijual untuk pasar Indonesia. Varian, performa, aksesoris dan kelengkapan dapat berbeda di setiap negara.

Item-item yang tertera di bawah ini merupakan paket asesoris dan variasi tambahan yang dapat digunakan dan dipasang pada seluruh versi dan model Avanza ataupun Xenia yang diproduksi mulai akhir tahun 2006 hingga saat ini.

Spoiler bumper depan dan belakang
Spoiler samping
Pelindung bumper depan dan belakang
Muffler cutter
Rear step cover
Roof rack
Body Side protection list
Ornamen Assy Back Door
Side visor
Jaring untuk barang bawaan

1 komentar:

  1. aksesoris mobil avanza cenderung lebih banyak daripada aksesoris mobil lain lain ya, apakah mungkin karena varian mobil toyota avanza yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia?

    BalasHapus