• Sewa Mobil Surabaya
  • Mau Sewa Mobil di Surabaya dengan harga murah aman dan nyaman Hub : 031 872 0077 - 085 852 855 677 - 085 730 628 793 .
  • Sewa Mobil Surabaya
  • City Rent Car Perusahaan Sewa Mobil.Berlokasi di Surabaya.Mengutamakan Pelayanan Dan Kwalitas Yang Prima.

Sewa Mobil Innova Surabaya

Sewa Mobil Innova Surabaya Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk IMV (lainnya adalah Toyota HiLux dan Toyota Fortuner) yang digagas Toyota sebagai basis produk kendaraan global yang berasal dari satu platform. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova.

sewa mobil surabaya specialis melayani Sewa Mobil Innova surabaya. Mobil ini paling banyak digunakan oleh para penyewa mobil karena nyaman untuk berbagai perjalanan baik dalam kota maupun menempuh perjalanan jauh . Selain itu Mobil Innova dapat memuat banyak penumpang ( Kapasitas 7 Seat ). Mobil Innova juga mempunyai penampilan yang elegan sehingga cocok dan fleksibel untuk berbagai acara baik formal maupun non formal. Harga Sewa Mobil Innova surabaya terjangkau sesuai durasi penggunaan anda.

toyota-innova Mobil Innova termasuk salah satu mobil berfitur lengkap dikelasnya baik audio , lapisan seat yang berkualitas dan safety yang bisa diandalkan. Dari segi tenaga mobil keluaran Toyota ini termasuk salah satu mobil yang tangguh untuk menempuh berbagai medan dengan konsumsi BBM yang Hemat sehingga mobil ini merupakan salah satu armada unggulan kami untuk disewakan.

Untuk memenuhi kebutuhan akan jasa sewa mobil innova bulanan, kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal dalam perawatan kendaraan dengan mempekerjakan mekanik yang handal sehingga anda akan merasa aman dalam setiap perjalanan menggunakan jasa kami dan tidak perlu merasa khawatir akan terjadinya sesuatu yang akan merepotkan anda selama perjalanan. Selain itu, kami juga melayani sewa mobil innova harian yang ditujukan untuk pribadi maupun perusahaan dengan menyedakan jasa supir sehingga anda akan merasa terlayani karena dengan menggunakan jasa supir akan menghemat energi yang anda keluarkan, bayanagkan jika anda harus berkjibaku dengan kemacetan kota surabaya pada saat ingin berangkat kerja namun hal ini akan terpecahkan dengan supir kami dimana seluruh supir kami telah terlatih dalam mengendarai kendaraan dengan aman dan nyaman serta mengetahui seluk beluk kota surabaya sehingga akan mencari jalan pintas jika menghadapi kemacetan.

Bila Anda, salah satu keluarga Indonesia yang sedang mencari jenis mobil sewa murah dan ideal terbaik bagi keluarga Anda, tentunya Anda perlu tahu apa saja yang ditawarkan oleh Toyota Kijang Innova sebagai sewa mobil Keluarga Indonesia. Kijang Innova menawarkan mobil dengan kualitas terbaik, didukung dengan mesin yang handal dan ramah lingkungan, yaitu mesin berteknologi Euro 2 yang membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi kian ekonomis dan lebih ramah lingkungan. Contohnya mesin D-4D (Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail), mesin Kijang Innova tipe V yang memiliki teknologi mesin 16 Valve DOHC 2.5 D-4D. Teknologi mesin D-4D tersebut akan menghasilkan performa yang maksimal,

Toyota kijang Innova bisa menjadi pilihan alternatif untuk anda sewa jika menginginkan armada sewa. Mobil ini banyak dipakai pula untuk bisnis sewa mobil oleh banyak kalangan karena memiliki banyak kelebihan dibanding dengan mobil yang lain. Kijang Innova terbaru memiliki kenyamanan dengan kabin yang lapang, sehingga mampu mengakomodasi 8 orang penumpang.

Kendaraan ini dapat dihandalkan baik individu maupun untuk bisnis karena Irit bahan bakar dengan adanya mesin sistem VVT-i yang ramah lingkungan, karena mesin ini berstandar EURO 2. Toyota Innova termasuk jenis mobil yang Praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapat dari kendaraan ini.

Mobil jenis toyota sendiri mempunyai banyak varian .Toyota Indonesia, menyediakan beranekaragam pilihan mobil, yang di kategorikan berdasarkan jenis mobil. Mulai dari kategori mobil sedan, kategori mobil hatchback, kategori mobil MPV, kategori mobil SUV dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda hendak berlibur di surabaya dan berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil,maka sewa mobil innova di surabaya sudah banyak tersedia di usaha sewa termasuk kami. Kami sediakan banyak pilihan pake sewa mobil yang bisa disesuaikan dengan durasi perjalanan dan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar